Optimalkan Umpan Berita Anda di Facebook untuk Eksposur Maksimum

Kiat dari Penyedia Hosting Situs Web Anda

Di antara orang-orang yang mengklik tombol "suka" di halaman penggemar Facebook perusahaan Anda, sebanyak 90% dari orang-orang itu tidak pernah kembali ke halaman penggemar Anda,

melainkan mereka melihat dan berinteraksi dengan konten Anda di umpan "berita" yang terletak di halaman mereka. Halaman Facebook. Untuk alasan ini, penting agar umpan berita Anda dioptimalkan untuk dampak besar pada bagian konten berita Facebook. Dan 30 miliar berita dibagikan di Facebook setiap bulan. Tugas Anda adalah memastikan konten berita Anda terlihat.

Tiga faktor yang mempengaruhi jika orang melihat informasi berita Anda:

Faktor-faktor ini membentuk sebuah algoritma yang disebut "Edgerank". Ini adalah rumus yang sangat membingungkan, dan tidak ada yang benar-benar tahu pasti apa rumusnya, tetapi berikut adalah faktor-faktor yang dapat membantu agar kiriman umpan berita Anda dilihat oleh lebih banyak orang dan meningkatkan keterlibatan dengan penggemar Anda.

1. Afinitas - hubungan yang dimiliki penggemar dengan halaman Anda, seberapa banyak mereka berinteraksi, berkomentar, dan menyukai, seberapa banyak mereka melihat konten Anda

2. Berat - setiap konten memiliki skor tertentu baik orang suka, atau dibagikan

3. Kekinian - seberapa baru postingan Anda?

Sekali lagi, tidak ada yang benar-benar tahu rumus pasti dari algoritme, tetapi banyak penelitian telah dilakukan tentang cara paling efektif untuk mengoptimalkan konten Anda di Facebook. Setelah dangmerdu.com penelitian ekstensif, ini adalah tip teratas untuk membuat konten Anda dilihat oleh lebih banyak orang di umpan berita Facebook mereka.

Kiat agar konten Anda lebih banyak dilihat di Kabar Beranda Facebook.

1. Kurang lebih.

Posting dua hingga lima kali per hari di halaman penggemar Facebook Anda dan Anda akan mendapatkan keterlibatan yang lebih baik. Alasan utama mengapa penggemar tidak menyukai halaman Anda atau menyembunyikan pembaruan Anda di umpan berita mereka adalah karena Anda terlalu sering memposting.

2. Jumlah karakter pendek.

80 karakter atau kurang mendapatkan keterlibatan terbaik di antara pemirsa Anda.

3. Jenis konten itu penting .

Foto, video, dan pertanyaan cenderung mendapatkan pengoptimalan umpan berita yang lebih baik. Ada juga tautan dan pembaruan status, jadi bereksperimenlah dengan itu dan lihat mana yang paling berhasil. Anda kemungkinan besar akan melihat bahwa foto akan menerima tingkat keterlibatan terbaik.

4. Gunakan tautan lengkap alih-alih tautan pendek untuk meningkatkan interaksi.

Tautan pendek sangat bagus untuk Twitter, tetapi Anda akan mendapatkan keterlibatan tiga kali lipat jika Anda menggunakan tautan lengkap di Facebook.

5. Waktu yang Anda posting itu penting .

Jendela lalu lintas yang tinggi adalah sekitar jam 10 pagi sampai jam 4 sore di timur. Coba juga di luar jam kerja karena orang-orang ada di Facebook pada malam hari.

6. Kamis dan Jumat adalah yang terbaik.

Secara statistik, Kamis dan Jumat biasanya merupakan hari terbaik dengan peringkat keterlibatan sosial 18% lebih tinggi. Dan dengan " indeks kebahagiaan " Facebook , hari Jumat menjadi hari paling bahagia dan interaksi sosial melonjak pada hari Jumat.

7. Posting sering dan manual.

Daripada menggunakan solusi perangkat lunak otomatis, yang terbaik adalah memposting secara manual dan sering.

Dengan mengoptimalkan umpan berita Facebook Anda, Anda meningkatkan kesadaran merek, yang dapat membangun basis klien Anda dan meningkatkan laba Anda.
 

Comments